Indian Motorcycles Jajaki Kota Besar Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - PT Arya Motor Indonesia (AMI) resmi menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indian Motorcycles di Indonesia. Untuk memulai persaingan di segmen moge Tanah Air, AMI sudah melakukan sederet persiapan, termasuk penambahan jaringan pemasaran. 

Dimulai dengan membuka jaringan pemasaran di Ibu Kota, yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, AMI akan mulai merambah ke kota-kota besar Indonesia. Semua dilakukan demi mengenalkan brandlegendaris Indian Motorcycles sebagai produsen sepeda motor pertama asal Amerika Serikat.

"Jakarta akan ada penambahan dealer lagi, selanjutnya ke kota besar seperti Jawa Barat (Bogor dan Bandung), Batam dan Surabaya. Bali juga masuk dalam sasaran, tapi masih mempelajari pasar di sana," jelas Denny Mulyono, Presiden Direktur AMI kepada wartawan, Minggu (14/9/2014).

Denny melanjutkan, sebenarnya target pasar Indian Motorcyles baik di dunia ataupun di Indonesia menyasar pada pecinta moge sesungguhnya. "Bila Anda penggemar moge sejati, pasti sudah mengenal apa itu Indian Mototrcycles, dengan semua kelebihan motor in," tegas Denny.

Ditegaskan, AMI tidak mengambil pasar moge yang sudah dikuasai brand sebelumnya. Tapi, Indian Motorcycles hadir untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang mencari motor besar berkualitas asal AS. Indian juga akan mempertahankan konsep klasiknya sebagai ciri khas merek.

Target konsumen Indian Motorcycles adalah pengusaha yang gemar berkendara sepeda motor, dan tentu saja memiliki pendapatan di atas rata-rata. Maklum, AMI membanderol variannya ini dengan harga di atas Rp 500 juta, sampai hampir Rp 1 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.