BMW M3 Sedan Tampil di "Mission Impossible 5"

Rabat, KompasOtomotif - Sekuel Mission Impossible (MI) masih akrab dengan model yang dimiliki BMW. Kali ini, mobil terbaru BMW M3 Sedan (F80), akan ambil bagian pada film MI 5.

M3 Sedan ini diketahui sedang melewati proses pengambilan gambar di Maroko. Hanya saja tidak diketahui siapa yang duduk di belakang kemudi sedan anyar asal Jerman ini. Biasanya, bila ada model terbaru pasti akan dikendarai oleh aktor utama Tom Cruise.

Sedan ini mengusung mesin 3.0 L, enam silinder segaris, yang mampu menghasilkan daya 431 tk dan torsi maksimum 550 Nm. Diperkenalkan akhir 2013 dengan harga 56.175 poundsterling atau setara dengan Rp 1,08 miliar. Di Indonesia, M3 juga sudah diluncurkan resmi berbarengan dengan M4 Coupe, pada Juli lalu. Ditawarkan dengan harga Rp 1,699 miliar yang masih berstatus off the road.

Sebelumnya, pada MI 4, Ghost Protocol, juga hadir model konsep BMW Vision EfficientDynamics, yang kini diketahui sebagai i8. Ethan Hunt (Tom Cruise) memacu i8 ini saat mengejar musuh, dengan lokasi pengambilan gambar di India.

MII 5 dijadwalkan akan rilis perdana di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015. Selain Tom Cruise, artis pendukung yang akan tampil antara lain Simon Pegg, Alec Baldwin, Paula Patton serta Jeremy Renner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.