Galaxy S5 Berbodi Aluminium Terlihat

KOMPAS.com - Di samping versi "reguler", Samsung ramai dikabarkan bakal merilis Galaxy S5 Prime yang merupakan varian mewah dari smartphone itu.

Nah, di samping spesifikasi hardware yang lebih mumpuni, bocoran terbaru yang dilansir Phone Arena menunjukkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan bakal memiliki tubuh berbahan logam.

Galaxy S5 Prime aluminium ini muncul dalam serangkaian foto yang memperlihatkan bentuk fisiknya. Perangkat tersebut terlihat memiliki cangkang aluminium yang membungkus semua sisi.
Phone ArenaBocoran foto Galaxy S5 Prime
Layar Galaxy S5 Prime dalam bocoran berukuran 5,2 inci. Disinyalir unit display tersebut bakal memiliki resolusi "quad HD" sebesar 2560x1440. Speaker tampak dipindahkan dari belakang ke bagian bawah.

Di dalamnya, Galaxy S5 disebut-sebut juga akan mengusung jeroan yang lebih canggih, mencakup prosesor Snapdragon 805 dengan GPU Adreno 420, RAM 3GB, dan sistem operasi Android 4.4.3 Kitkat.

Di samping foto-foto, Galaxy S5 Prime juga muncul dalam dua video yang mengklaim menampilkan sesi hands-on dari versi pra-produksi perangkat tersebut, sebagaimana bisa dilihat di bawah.

Belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S5 Prime secara resmi. Smartphone ini kabarnya sedang berada dalam tahap pengujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.