Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis Sewa

Jika Anda mempertimbangkan untuk membiayai penyewaan peralatan komersial, menyelidiki yang jenis sewa yang tepat untuk bisnis Anda: Tempat Sewa Jas

Sewa operasi - ini adalah khas jenis "Neraca Off" sewa. Hal ini biasanya sewa jangka pendek dan sering adalah pada peralatan di mana ada kemungkinan tinggi itu yang muncul ketika sewa berakhir, seperti peralatan berteknologi tinggi, komputer, atau mesin fotokopi tinggi penggunaan. Ini menjawab 4 kriteria yang ditetapkan oleh Dewan Standar Akuntansi Keuangan (FASB):

1) Kepemilikan properti tidak secara otomatis transfer ke lessee pada akhir masa sewa.

2) sewa tidak berisi opsi untuk membeli.

3) Jangka waktu sewa adalah kurang 75% dari masa manfaat peralatan.

4) Nilai kini pembayaran sewa sama dengan kurang 90% dari biaya peralatan.

Dalam skenario ini, pembayaran beban dan tidak ada aset atau kewajiban dicatat pada neraca. Profesi akuntansi bermain dengan standar ini; dalam 5 tahun ke depan mungkin tidak ada pada rekening administratif. Jika sewa Anda memenuhi standar tersebut, maka pembayaran dapat dibebankan. Meskipun jika laporan keuangan Anda tidak diaudit, IRS memiliki definisi longgar dari apa yang merupakan sewa operasi. Biasanya mereka akan memungkinkan pengobatan ini untuk sewa dengan setidaknya opsi pembelian 10%.

Sewa Guna Usaha - ini juga biasanya disebut sewa pembiayaan. Ini adalah masalah aset dan kewajiban dan sewa biasanya memiliki opsi untuk membeli $ 1,00. Perusahaan yang menggunakan jenis sewa akan melakukannya untuk berbagai alasan, terutama untuk manajemen arus kas, fleksibilitas, pembayaran tetap, dan pengurangan pajak.

Dijual / Sewa Balik - Ini adalah situasi di mana perusahaan telah membeli dan menggunakan peralatan, yang kemudian mereka jual ke perusahaan leasing, yang pada gilirannya biaya sewa untuk penggunaan. Alasan utama untuk melakukan penjualan / penyewaan kembali adalah agar perusahaan, yang baru-baru ini membayar tunai untuk sebuah peralatan, menyadari bahwa mereka bisa menempatkan uang tunai untuk penggunaan yang lebih baik.

Trac Sewa - ini adalah untuk kendaraan saja. Dalam sewa ini, lessee menjamin lessor mereka tidak akan menderita kerugian pada pembelian sisa pada akhir masa sewa. Biasanya jenis sewa dilakukan dengan semi-traktor dan trailer. najifabrand.blogspot.com/2015/05/tempat-sewa-jas-pria.html

Setelah Anda memilih jenis sewa yang sesuai bisnis Anda, mencari dan berbicara dengan beberapa sumber keuangan yang berbeda sebelum Anda memutuskan pada perusahaan pembiayaan yang akan Anda ingin bekerja untuk saat ini dan di masa depan. Banyak perusahaan memilih perusahaan sewa / pembiayaan karena mereka mungkin memiliki tingkat yang termurah. Kadang-kadang tarif mungkin tidak menjadi faktor yang paling penting, itu bisa fleksibilitas, kemudahan bekerja dengan perusahaan pembiayaan, atau kesediaan perusahaan untuk bekerja dengan Anda di masa depan. Apa pun yang Anda memutuskan, pastikan Anda merasa nyaman dengan orang-orang yang Anda bekerja dengan, karena pada akhirnya, mereka akan menjadi orang-orang yang akan dapat membantu dengan rencana ekspansi perusahaan Anda di masa depan.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1877063
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jenis Sewa di blog Xeni1 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template