Browser Firefox 23 Terbaru Hadir Dengan Logo dan Fitur Baru

OKETEKNO.COM – Browser adalah sebuah program aplikasi yang membantu kita mencari berbagai macam informasi di Internet secara lebih cepat dan efektif. Di sebuah komputer atau laptop, tentunya jika tidak ada browser di dalamnya pasti kita akan kesulitan dalam mengakses berbagai informasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah di Internet. Salah satu browser yang sering digunakan adalah Mozilla Firefox.
Mozilla Firefox merupakan browser yang memiliki banyak penggemar. Banyak pengguna internet menggunakan Mozilla Firefox sebagai browser andalan mereka. Saat ini Mozilla Firefox resmi merilis browser Firefox 23 terbaru dengan pergantian logo dan tambahan fitur baru.
Fitur Baru Firefox 23
Fitur terbaru dari Firefox 23 adalah mendukung banyak Add Ons di internet yang mempermudah Anda dalam mengerjakan segala sesuatu di Internet. Dengan adanya fitur terbaru ini mempermudah Anda berbagi konten dengan kerabat hanya dengan satu klik. Selain itu ini juga melindungi Anda melihat atau membaca konten yang tidak aman di web dengan mem-block sepenuhnya situs yang ‘berbahaya’.
Dengan adanya Tombol Share, memungkinkan pengembang untuk pengguna berbagi konten dengan teman dan keluarga hanya dalam satu klik. Sedangkan mixed content blocker, mencegah pengguna dari membaca konten yang tidak aman di web dengan memblokir sepenuhnya URL tersebut.
Inovasi lainnya adalah diperkenalkannya network monitor, yaitu alat jaringan monitor baru bagi pengembang. Alat ini monitor mampu memecah komponen situs secara individu dan menampilkan pengembang tentang beban data yang dibutuhkan. Lainnya lagi Firefox juga memperbaiki aplikasi untuk Android. Aplikasi ini mendukung RSS Feed pada address bar.
Mozilla Firefox 23 dapat digunakan pada Windows, Mac serta Linux. Dan dapat diunduh secara resmi serta di update Firefox untuk Android di Google Play Store.
Sumber : Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.